Rabu, 08 Januari 2020

Njagi Katentreman, Polisi Polda Bali Patroli Seuteran Poppies 1 Kuta

// // Leave a Comment


DenpasarBali - Sedikitnya Delapan(8) Personel dibawah pimpinan BRIPTU SURYA JUNIARTA sebagai Komandan Regu(Dan Ru) dari Anggota Dalmas Direktorat Samapta Polda Bali dengan membawahi 7 Orang Anggota melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di seputaran Poppies 1, kuta, pukul 23.45 wita sampai selesai, Selasa,(7/1/2019).

Dalam kegiatan Patroli tersebut dilanjutkan dengan Dialogis dengan masyarakat Made Giri pekerjaan sebagai Pedagang beralamat di jalan Sunset Road. Dalam Dialog tersebut disamping petugas melaksanakan kegiatan Patroli juga sekaligus menyampaikan beberapa imbauan-imbauan ;

Yang Pertama Mengimbau agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar jangan sampai ada orang-orang yang hendak melakukan kejahatan.

Kedua Menghimbau kepada masyarakat di seputaran pertokoan mas agar mengurangi atau meminimalisir kesempatan untuk melakukan hal-hal negatif atau kriminal, karena kejahatan bisa terjadi jika ada niat dan kesempatan.

Ketiga Bila ada hal-hal menonjol dan membahayakan agar segera melapor ke Pos Polisi atau Polsek terdekat.

Ke Empat Selalu menjaga barang bawaan dan tidak meninggalkan barang di kendaraan karena antisipasi bila hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti adanya tindakan pencurian, dalam kegiatan Patroli tersebut terpantau situasi sementara dalam keadaan Aman kondusif.

0 comments:

Posting Komentar