Jumat, 16 Maret 2018

Babinsa Bendomungal Hadiri Dan Pengamanan Mediasi Sengketa Tanah Di Kelurahan Bendomungal

// // Leave a Comment
Pasuruan, LINTASBATASPASURUAN.COM (16/03) Permasalahan tanah di negeri ini seakan menjadi masalah nasional dan seperti tidak pernah habis-habisnya. Seperti halnya yang terjadi di Kelurahan Bendomungal Kecamatan Bangil.

Guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pemerintah setempat berinisiatif memfasilitasi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan mengundang yang bersengketa untuk duduk satu meja mencarikan solusi secara musyawarah.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Babinsa Koramil 0819/10 Bangil Serda Umar Babinsa Kelurahan Bendomungal melaksanakan pengamanan atas mediasi sengketa tanah di Kelurahan Bendomungal tersebut.
Serda Umar berharap dalam membantu penyelesaian konflik tanah di masyarakat bakal berjalan dengan baik. Ia pun menyadari masih banyaknya kasus-kasus tanah yang ditemui di lapangan.
Menurutnya mengharap kerjasama masyarakat dalam penyelesaian masalah tersebut. Kalau ada pertemuan mediasi, hendaknya kedua belah pihak hadir sehingga mudah mencari jalan penyelesaian terbaik,Ungkapnya.

0 comments:

Posting Komentar